101 Western Dressage Exercises for Horse & Rider (Read & Ride)

101 Western Dressage Exercises for Horse & Rider (Read & Ride)

B. inggris tolong sebutkan 5 contoh apa yang kita tidak bisa lakukan pada saat kecil tapi sekarang saya sudah bisa, contohnya ada di foto yaa, makasih​

tolong sebutkan 5 contoh apa yang kita tidak bisa lakukan pada saat kecil tapi sekarang saya sudah bisa, contohnya ada di foto yaa, makasih​

Jawaban:

-ketika saya kecil saya belum bisa makan sendiri tapi sekarang sudah bisa makan sendiri

-ketika saya kecil saya belum bisa jalan sendiri tapi sekarang sudah bisa jalan sendiri

-ketika saya kecil saya belum bisa minum sendiri tapi sekarang sudah bisa minum sendiri

-ketika saya kecil saya belum bisa naik motor sendiri tapi sekarang sudah bisa naik motor sendiri

-ketika saya kecil saya belum bisa menulis sendiri tapi sekarang sudah bisa menulis sendiri

[answer.2.content]